Monday, June 4, 2012

Puisi Buat Kekasih

LOVe yOu ForeVer 

Mengenengmu disetiap langkahku
Disetiap denyut nadiku
Disetiap bunyi jangkrik dimalam hari
Seakan berteriak memanggil namamu

Ku merasa letih dengan penantian ini
Ku merasa bahwa kita tidak akan bertemu lagi
Dirimu yang dulunya selalu menghiasihari-hariku
Kini tinggal bayangan semu yang selalu datang menghantuiku

Mengapa dirimu begitu cepat pergi meninggalkanku
Kini kau tau aku tersiksa dengan kepergianmu
Baliklah engkau kasih kumerindukanmu sampai kapanpun
I  LOVe yOu ForeVer
                                      
                                     Arsyk, 05,06,2012.
Taksempurna Yang Kau Mau

Malam temanilah diriku yang kini dalam kesendirian
Bintang jangan kau menghilang dari pandanganku
Bulan begitupun Engkau jangan kau meninggalkanku
Karena Hanya kalianlah yang setia menemaniku dalam kesepian

Diriku yang begitu payah, dan lemah,
Hingga aku tak mampu menjaga dirinya
Tak mampu membuat dia bahagia
Tak mampu membuat dia merasakan Keindahan hidup ini

Kasih maafkan aku aku akui aku
Aku tak sesempurna yang kau inginkan
Tak sesempurna cinta yang semestinya
Sekali lagi maafkan aku.....
                                    Arsyk,05,06.2012.


No comments:

Post a Comment