Monday, June 4, 2012

Puisi Gokil : Patun Gokil

Puisi Gokil : Patun Gokil

Aku sangat bahagia, kamu tahu kenapa?
karena Tuhan mencintaiku, mau bukti?
Tuhan mengirimkan orang yang spesial untukku, mau tahu siapa?
Dialah kamu..

jalan-jalan kepasar malam
jangan lupa beli oleh-oleh
saat pulang dari pasar malam
cape' dech..

buah duku buah duren
enak dimakan sama-sama
aku tau kamu keren
enak dipandang enak diraba

Kasih, aku tahu cintamu begitu dalam padaku
dan aku pun memiliki rasa yang sama
tapi.. aku terpaksa mengucap kata berpisah
dan ijinkanlah aku pergi
biarlah cinta kita tetap abadi
walau takkan terwujud untuk saling memiliki
jujur.. aku sayang kamu
tapi.. aku tak dapat memenuhi hasrat belanjamu
setelah kupikir, lama-lama dompetku jebol juga karnamu
kasih.. selamat tinggal
kenanglah aku diatas bantal

makan apel sambil minum
keselek donk?
menyelam sambil minum air
kembung donk?
berjalan sambil menoleh
nabrak donk?

“CINTA”

“Satu kata Berjuta Makna..
“Yank bisa membuat manusia menjadi GILA…
“Kadank Menangis,Kadank juga Tertawa..
“Suntuk tanpa Musuh..
“Senyum Tanpa Teman…
“Marah Tanpa CeLa..
“Benci tanpa Arti..
“Gelisah Tanpa Masalah…
“Berfikir Tanpa akhir…
“Sedih Tanpa Bahagia..
“Benci tapi Rindu..
“Marah tapi Cayank..
“Tertawa dalam Tangis..
“Menagis karana SUka..
“Inilah Penyakit “HATI…
“Tapi disukai oleh umat Manusia…
yg SLalu dicari hingga k ujung Dunia…
“Tiada prna jera ……
“Walau DERA,…LUKA…& SIKSA SLALU DATANG
MENJELMA.””””””””

No comments:

Post a Comment