Thursday, June 7, 2012

Puisi Rndu

Tengelam Aku dalam Sepi

tenggelam aku dalam kesunyian
terpaku aku dalam kerinduan
kerinduan akan seseorang yg ku sayang

akankah dia akan datang
mengobati hatiku yg sedang bimbang
ku tak mau hatiku hilang
ditiup angin dan diambil orang

kuingin kau yg mimilikinya
karena kau orang yg ku sayang
ku tak mau kau menghilang

cinta ,,,
kasih dan sayang
hanya untukmu seorang ..
jangan biarkan perasaan ini terbang
hidupku kan terasa hampa jikaku tanpa dirimu ..
kau la permata hatiku ,..
penerang jalanku ..
penerang jiwaku ..

rasa rinduku padamu tak bisa lekang
sebelum kau menjadi milikku seorang
aku merindukanmu sayang ..

by; taufik

Cinta Yang Merindu

Malam yang sunyi
Aku duduk sendiri
Tak dapat kutahan
Kerinduanku padamu

Hanya Gambarmu yg setia menemaniku
Senyum manis terurai dari bibirmu yang indah
Tatapan matamu pancarkan pesona cinta yang menggoda
merdu suaramu debarkan jantung didadaku

Cantix adalah rangkaian dari semua tentangmu
Baik adalah cermin dari sikap dan tingkah lakumu
Semakin aku memperhatikan dirimu
Semakin kurasakan engkau begitu sempurna

Dari hati tersirat naluri dan hasrat ingin memiliki
Kuberanikan diri tuk mengungkapkan rasa ini
sungguh kebahagian yang belumpernah kurasakan sebelumnya
Saat engkau katakan dirimupun merasakan seperti apa yang kurasakan….

kini cinta kita terus bersemi
bersemi dan terus bersemi mengitari hati
asmara cinta memenuhi relung relung hati
betapa indahnya cinta kita ini

Aku sayank engkaupun sayang
Aku cinta engkaupun cinta
aku rindu Engkau juga rindu
Aku ingin memilikimu engkaupun juga begitu

dalamnya cintamu juga cintaku
besarnya cintamu juga cintaku
tulusnya hatimu mencintaiku begitupun diriku
hatiku dan hatumu telah menyatu

walau jarak masih memisahkan kita
hingga hati rindu dibuatnya
rasanya sampai menyesakkan dada
tapi cinta dan sayang kita akan selalu setia

walau masih beberapa waktu
untuk kita bisa bertemu
aku akan sabar menunggumu
karna cintaku hanya milikmu

PUISI UNTUK DIAJENGQ
___________________
By : Mas Zack

Kerinduan Yang Mendalam

Dimalam sepi ini aku menatap rindu dibayanganmu
Menatap indah disudut-sudut ingatan pandanganku
Disetiap saat ku berharap ada keajaiban untukku
Yang datang atas kerinduan selama ini kepadamu

Indahnya masa lalu bersamamu, walaupun tergoresnya hatiku
Tapi aku terus berharap dan berharap ada bintang-bintang bersamaku
Tiap detik tetesan airmata ku hanya teringat untukmu
Dan kini air mata ku menjadi sebuah kerinduan yang terdalam

Aku tidak tahu sampai kapan rasa ini berakhir
Karena setiap aku bernafas selalu ada bayanganmu
Aku pun tidak tahu kenapa semua ini terjadi
Apa mungkin aku terlalu merindukanmu hingga dalam hatiku hanya kamu

By : Rezky Joe
 

Merindukanmu

Sudah lama tak berjumpa…
Rindu rasa hati ingin berjumpa dengan mu…
Biar pun hati ingin mengatakan benci…
Tapi aku tetap menyayangi mu…

Apa kabar kamu di sana…
Semoga kamu baik-baik saja..
Aku di sini s’lalu merindukan mu…
Apakah kamu di sana juga merindukan aku…

Biar pun kamu jauh di sana…
Aku di sini s’lalu menanti mu..
S’lalu menjaga perasaan cinta dan sayangku untuk mu…

Ya Allah…
Jaga dan lindungilah dia yang di sana…
Sucikan cintanya dan beningkan rasa sayangnya…
Sesuci cintanya pada-Mu..
Sebening rasa sayangnya untuk-Mu…

Ya Allah…
Janganlah Engkau pisahkan kami…
Satukan dan pertemukan kami kembali seperti dulu…
Seperti Engkau satukan dan pertemukan Adam dan Hawa…

Aamiin….

By: Uchi Al-Sanusi


Merindu

Sepinya mengalahkan tengah malam
Keringnya bagaikan gurun sahara
Heningnya seperti dalam ruangan tanpa udara
Hampanya kala merindu

Ada satu bagian tubuh yang sesak saat itu
Entah dimana, tabib pun mengaku kalah
Yah, rindu menatap tanpa henti mata batin
Membuat emosi yang aneh

Tujuh putaran hari tak menemaninya
Suaranya pun tak ada
Hanya nama dan wajahnya saja yang terpatri
Terkhayal dalam buaian yang maya

Bagaimana nanti ?
Saat lebih dari tujuh putaran hari
Akankah hatinya tetap menyimpan kebaikan ?
Merindu dan tetap bertahan dalam penantian

Semoga,

Karya : Nurani Rahayu

No comments:

Post a Comment